Bagaimana cara menempatkan Google Analytics di situs Anda?

STRATEGI PEMASARAN YANG BAIK BERDASARKAN TINDAK LANJUT METRIK, TERUTAMA UNTUK MENDAPATKAN LEBIH BANYAK PENGETAHUAN TENTANG PELANGGAN ANDA DALAM POTENSI. 

Mengetahui berapa banyak tampilan situs Anda, halaman mana yang paling banyak diakses, berapa lama setiap pengguna tetap bernavigasi, dan informasi lain apa pun yang dapat Anda analisis akan membantu Anda mengoptimalkan strategi Anda dan dengan demikian meningkatkan hasil Anda.



The Google Analytics, tersedia secara gratis cara, membuat memantau website Anda, blog atau toko online jauh lebih rinci. Ini menampilkan navigasi lengkap dan data pengunjung untuk situs Anda, dari titik pencarian hingga konversi. 

Ini pada dasarnya terdiri dari layanan pengumpulan data di server Google, dilakukan melalui urutan proses analisis situs, yang dinyatakan dalam laporan. Untuk memverifikasi situs Anda, perlu memasukkan kode Javascript di setiap halaman situs yang akan dianalisis. 

Membuat akun di Google Analytics
Untuk pembuatan akun, satu-satunya persyaratan adalah memiliki alamat email yang ditautkan ke Gmail atau Gmail untuk bisnis.

Jika Anda tidak memiliki email, Anda dapat membuatnya dengan mengunjungi https://accounts.google.com/SignUp. Dengan akun dibuat, buka tab "Admin" dan tentukan pengaturan seperti nama akun dan situs web, URL situs web, dan kategori industri.

MENCIPTAKAN AKUN PADA GOOGLE ANALYTICS

Juga di layar administrator ini Anda akan mendapatkan ID dan kode pelacakan. Kode pelacakan berfungsi sebagai ID ke situs yang ingin Anda lacak melalui Analytics. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun, kode akan dibuat untuk setiap akun yang dipantau. 

Kode ini harus dimasukkan ke setiap halaman situs Anda (yang membutuhkan pengetahuan pemrograman). Kemungkinan lain adalah melalui plugin Analytics untuk wordpress. Akhirnya, integrasi dengan Google Pengelola Tag dapat dilakukan. 

Menu Google Analytics

Di halaman beranda Anda memiliki ringkasan dari semua akun dan situs yang terdaftar. Dengan mengklik salah satu opsi, Anda akan diarahkan ke tab laporan sehingga Anda dapat melacak status situs Anda saat ini.


HALAMAN RUMAH ANALITIK

Di menu Laporan, Anda akan menemukan opsi pelaporan yang diperbarui dalam waktu nyata, dengan informasi tentang lokasi pengguna, jumlah orang di situs, halaman mana yang mereka jelajahi, dan jumlah konversi yang telah mereka buat.

GAMBARAN UMUM

Anda juga dapat membuat laporan khusus dengan menentukan metrik, dimensi pelaporan, dan filter untuk digunakan. Opsi ini tersedia dalam opsi Kustomisasi. 

Di Administrator, izin yang akan dimiliki masing-masing pengguna akan ditentukan. Juga dalam opsi ini situs yang termasuk dalam Analytics akan dikelola. 

Selain fungsi-fungsi ini, ID pelacakan juga tersedia di layar ini. 

KUSTOMISASI AKSES

Beberapa Metrik yang dapat dilacak melalui akun Analytics Anda adalah jumlah pengunjung ke situs Anda (pengguna); waktu dia tetap aktif (sesi); berapa banyak halaman yang Anda kunjungi saat ini (halaman per sesi), dan tingkat orang yang meninggalkan situs tanpa interaksi (rasio pentalan).

METRIK UTAMA


Anda juga dapat melacak Sumber Lalu Lintas dari semua pengunjung Anda. Beberapa sumber yang paling umum adalah pencarian organik, hasil pencarian tidak berbayar di Google; iklan di jejaring sosial (organik atau berbayar); tautan dalam email; alamat yang dimasukkan langsung ke browser; situs atau blog lain yang mengarahkan Anda atau kampanye berbayar di Google.



Via: odnet

0 komentar:

Posting Komentar

Hellya

Made with by Odd Themes - Traduzido Por Mais Template